Salatiga

Desa Singkong Salatiga, tempat terbaik untuk liburan dan oleh-oleh

Bagi Anda yang berada di Salatiga namun masih bingung ingin berlibur kemana, Kampung Singkong Salatiga merupakan salah satu tempat wisata di Salatiga yang bisa menjadi alternatif untuk Anda dan keluarga.

Suasana asri khas desa wisata dan tentunya berbagai olahan singkong modern untuk dibawa pulang menjadi salah satu alasan kenapa liburan ke harus mampir dulu ke sini. Selengkapnya tentang Desa Singkong bisa kamu baca di ulasan berikut ini!

Salatiga

Rating Tempat Wisata di Desa Singkong
Alamat: Jl. Argowiyoto No.8A, Ledok, Kec. Argomulyo, Kota , Jawa Tengah
Peta: DI SINI
Jam Buka: 07.00 – 21.00 WIB
Kampung Singkong sebenarnya merupakan sentra produksi aneka olahan singkong, yang kini dikenal sebagai sentra souvenir dan sentra kuliner. Memasuki kawasan Desa Singkong , terdapat berbagai jenis usaha mikro yang dimiliki warga.

Letak desa ini sangat strategis karena dekat dengan jalan raya Solo – Semarang yang tentunya sangat mudah dijangkau oleh para wisatawan. Jika Anda mencari oleh-oleh di sini, harganya sangat murah.

Pecinta singkong dan berbagai olahan kreatif yang dibuat oleh pengusaha mikro dijamin tidak akan menyesal. Salah satu oleh-oleh yang wajib Anda bawa pulang adalah Argotelo. Kuliner apa sajakah Argotelo ini?

Baca terus artikel lainnya di wisatajawa.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.